Recovery Data Software

Pernah secara tidak sengaja menghapus file penting? Kehilangan sesuatu yang penting saat PC anda crash? Tak Masalah! Recuva mengembalikan file yang hilang dari Komputer Windows, Recycle Bin, Kartu Kamera digital, atau MP3 player. Recuva is FREE.....!


Ya, recuva adalah jawaban untuk menghilangkan file yang hilang karena terhapus, Recuva menampilkan wizard memudahkan pengguna untuk memilih tipe file apa yang ingin dikembalikan.

 

Recuva akan melakukan scanning pada drive yang dipilih, dilengkapi dengan persentase dan jumlah file yang ditemukan di drive terpilih.


Recuva akan menunjukkan file yang berhasil ditemukan disertai dengan status dari file yang berhasil ditemukan (Hijau = Kondisi baik, Merah = Kondisi Buruk)

 

Untuk mengembalikan file, berikan tanda centang di kotak yang terletak di sebelah kiri nama file yang ingin dikembalikan, pilih drive tempat mengembalikan file yang telah dipilih.

Sedikit tips sebelum mengembalikan file dengan Recuva :
  1. Pastikan file yang ingin dikembalikan dalam kondisi baik (Bertitik Hijau).
  2. Sebaiknya mengembalikan file yang ingin dikembalikan ke drive selain drive asal, contohnya : jika file yang terhapus berasal dari D:\ (jika drive asalnya D:\), maka file yang ingin dikembalikan sebaiknya dipindah ke drive selain drive tersebut.
Kekurangan dari Recuva adalah Recuva tidak bisa mengembalikan file dari drive yang sudah diformat.
Ingin gunakan Recuva? download Disini

Catatan : 
File yang dikembalikan oleh Recuva atau software recovery yang disebutkan diatas bisa saja tidak pulih 100%, jadi sangat disarankan agar anda berdo'a saja sebelum mengembalikan file yang terhapus.

0 Response to " Recovery Data Software "

Posting Komentar